Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Lowongan Kerja PT DRAGON PRODUCT INDONESIA


Lowongan Kerja PT DRAGON PRODUCT INDONESIA


Info Lowongan Kerja PT DRAGON PRODUCT INDONESIA Terbaru 2020. Apply Lowongan Kerja sekarang melalui button Lamar Sekarang pada bagian bawah Halaman ini.




PT DRAGON Product Indonesia menjadi produsen yang memimpin dan terpercaya sebuah produk alat rumah tangga yang unggul dan berkualitas dengan cara menggunaka n mesin berteknologi modern dan dikerjakan sumber daya manusia yang terampil,meningkatkan ekuitas produk kami aga r mampu bersa ing dipasar bebas dengan harga yang kompetitif serta memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan unggul dalam setiap persaingan serta mampu menguasai pangsa pasar untuk menuju yang terbaik.


Di dirikan pada tahun 1989, PT. Dragon Product Indonesia.


Memproduksi berbagai macam a lat rumah tangga, seiring berjalannya waktu Perusahaan tumbuh menjadi produsen alat rumah tangga terbaik dan berkwalitas.


Kami memproduksi berbagai macam a lat rumah tangga diantaranya : sapu injuk, sapu nylon, sapu mobil, sapu lidi, pel, rak piring, rak handuk, wiper air, sikat we, sikat tangan, rak gantung, rak handuk, rakbol, keset.


Perusahaan memperluas produksi dengan membuat variasi dan inovasi produk demi mencukupi kebutuan konsumen pada umumnya untuk menjadi perusahaan yang di unggulkan.






Situs web



STAFF PAJAK





Kualifikasi


  • Pekerjaan yang berhubungan dengan accounting seperti jurnal, buku besar dan lain-lain

  • Menyiapkan laporan pajak 21 , 23 , PPn

  • Pengalaman dibidangnya minimal 2 Tahun

  • Usia maksimal 28 tahun

  • Menguasai Excel

  • Berdomisili Jakarta Barat dan Tangerang


Lowongan Kerja PT DRAGON PRODUCT INDONESIA


 


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter