Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Lowongan Kerja PT AGUNG AUTOMALL


Lowongan Kerja PT AGUNG AUTOMALL


Info Lowongan Kerja PT AGUNG AUTOMALL Terbaru 2019. Apply Lowongan Kerja sekarang melalui button Lamar Sekarang pada bagian bawah Halaman ini.




Pada Tahun 1972, PT. AGUNG CONCERN mulai membuka jalur sebagai distributor Toyota saat Toyota memutuskan untuk membuka pabrik mobil di Indonesia. PT. Toyota Astra Motor menunjuk PT Agung Concern untuk memiliki kekuasaan sepenuhnya dalam menjual unit Toyota di daerah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan memiliki penjualan eksklusif untuk Landcruiser di Jawa Timur.


Bagian dari PT. Agung Concern yang khusus menjual unit Toyota berubah nama menjadi PT. Agung Automall pada tahun 1992. Saat ini PT. Agung Automall mempunyai beberapa cabang utama, yaitu: di area Bali, di area Pekanbaru, di area Jambi, di area Batam, dan di area Bengkulu. Selain itu juga mempunyai beberapa kantor cabang pembantu, yaitu : di area Pekanbaru, area di Bali, dan di area Jambi.


Perusahaan kami mempunyai karyawan berkualitas lebih dari 500 orang di area penjualan dan Layanan purna jual (Bengkel). Pelayanan terhadap pelanggan dan kemampuan manajemen yang profesional menjadi fokus perusahaan yang mendasar selama bertahun-tahun. Hal ini yang membentuk PT. Agung Automall menjadi organisasi marketing yang kuat.


Seiring dengan pertumbuhan market PT. AGUNG AUTOMALL  maka kami mengundang individu dengan motivasi tinggi dan kompetensi terbaik untuk bergabung dengan team kami sebagai:






Situs web








Lowongan Kerja PT AGUNG AUTOMALL

Lowongan Kerja PT AGUNG AUTOMALL



 


 


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter