Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Lowongan Kerja PT INDO TENAGA HIJAU


Lowongan Kerja PT INDO TENAGA HIJAU


Info Lowongan Kerja PT INDO TENAGA HIJAU Terbaru 2019. Apply Lowongan Kerja sekarang melalui button Lamar Sekarang pada bagian bawah Halaman ini.


Perusahaan masih dalam tahapan pengembangan, yang bergerak dibidang Ketenagalistrikan dan jasa-jasa penunjang berkaitan, terutama untuk bidang energi baru dan terbarukan seperti dibidang tenaga surya, tenaga angin dan tenaga panas bumi.


Alamat Perusahaan: Centennial Tower lantai 8. Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 24-25. Jakarta Selatan. DKI Jakarta 12930.



Finance & Administrastion Staff/Staf Keuangan & Admnistrasi



Bekerja, bertugas, dan tanggungjawab dibawah Manajer Keuangan & Administrasi. dibidang keuangan, akuntansi, perpajakan dan admnistrasi kantor. menguasai keterampilan microsoft office dan internet. jenis kontrak pekerjaan adalah untuk waktu tertentu yakni selama 6 bulan kontrak dan kelanjutannya melalui proses rivew dan pertimbangan kebutuhan perusahaan.


Pengembangan kompetensi sesuai arahan atasan langsung dan berkinerja sesuai harapan perusahaan, memiliki kemauan untuk bekerja, bisa bekerja untuk tim dan penugasan ganda (Multi tasking). loyal dan integritas yang baik.


Calon pekerja adalah lulusan D3 dengan jurusan sesuai kriteria (Akuntansi, Perpajakan), lulusan baru dipersilakan.


Belokasi domisili di jakarta atau diarea yang mudah mencapai kantor (Jalan Jenderal Gatot Subroto – Jakarta Selatan) karena masuk kantor jam 7.00 pagi.




Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter