Ads 720 x 90

Fiksioner Free Blogger Theme Download

Lowongan Kerja CV SUMBER AIR MUTIARA


Lowongan Kerja CV SUMBER AIR MUTIARA











– Dibentuk pada tahun 2018, Gezone memulai perjalanan nya sebagai supplier filter air minum yang sudah di kemas dalam bentuk yang sudah siap di gunakan untuk keperluan sehari hari, bekerja sama dengan Korea Selatan, kami menjadi pilihan utama dalam hal filter air dan siap untuk melayani masyarakat di seluruh indonesia.


– Kami adalah produk filter air yang dikhususkan untuk keperluan air minum sehari-hari, dan keperluan lain nya. Dengan menggunakan teknologi terdepan dari Korea saat ini, kami menjadi produk yang paling di unggulkan oleh dokter dokter dari segala macam penjuru dunia. Produk kami juga sudah berstandar international dan sudah diakui oleh berbagai macam negara seperti Amerika Serikat dan Korea Selatan.



Website: gezone.co.id


Instagram: @gezonejkt














View this post on Instagram




















8 KELEBIHAN GEZONE‼️ #filterair #Gezone #GezoneJakarta #reverseosmosis #reverseosmosiswater #air #Jakarta #kesehatan #sehat


A post shared by Gezone Jakarta (@gezonejkt) on Dec 22, 2018 at 10:34pm PST







Sales Person










– Memberikan pelayanan kepada client dengan cara menjual produk Gezone dan memenuhi kebutuhan pelanggan.

– Mencari client baru, mendapatkan order baru, dan memberikan pelayanan kepada client yang sudah ada dengan cara membuat rencana dan mengatur jadwal harian untuk menelepon client yg sudah ada atau client yang berpotensi, dan lain lain.

– Memberikan informasi kepada sales leader dengan cara memberikan laporan aktifitas dan laporan hasil penjualan, contoh: laporan harian client yang di telepon, rencana kerja mingguan dan bulanan, dan laporan tahunan analisa lapangan.

– Menyelesaikan masalah client secara professional dengan cara mencari tahu tentang masalah nya, menghasilkan solusi, mempersiapkan laporan, dan membuat rekomendasi kepada client atau sales leader.

– Menyajikan data historic dengan cara memelihara data data client dan penjualan.












Lowongan Kerja CV SUMBER AIR MUTIARA



 


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter